Batu Akik Junjung Drajat

Rabu, 08 Januari 20142komentar

Batu Akik Junjung Drajat merupakan salah satu batu permata, selain bentuknya yang indah jika dilihat motif atau pamor yang melekat padanya, dari namanya saja orang akan tertarik untuk mengetahuinya. Junjung Drajat, Menaikan derajat, begiulah kesan pertama saat orang mendengar nama junjung drajat.

Mengapa nama junjung drajat dipakai untuk motif atau pamor seperti pangkat siswa Akademi Militer ini, nampaknya ini sudah mejadi kesepakatan umum bahwa yang nama akik junjung drajat ya seperti pada gambar di samping ini dengan bebagai variasinya. 

Beberapa referensi menggambarkan bahwa  Batu akik ini mempunyai suatu daya gaib yang sifatnya alami,  bahkan ada yang menyebutkan khasiat dan manfa'at Batu Akik Junjung Drajat dalan lain sebagainya

Mengenai hal ini saya kira perlu berhati hati dalam memahaminya.

Kaitan derajat seseorang, saya kira buka dari batu permata yang dipakainya, bisa saja sesorang memakai batu permata indah, langka, mahal harganya akan tetapi tidak memahami apa yang dipakai, bahkan pemikiran dan perilakunya tidak baik, sebaik batu permata yang dipakainya tentu  batu permata, maka batu permata yang dipakainya tidak akan mengangkat derajat seseorang, meskipun itu batu akik junjung drajat sekalipun.

Tingginya derajat seseorang dapat dilihat dari pemahaman ilmu dan penerapannya dalam kehidupan sehari hari dalam bentuk perilaku.

Nah jika hal tersebut sudah dipahami dengan baik, tidak ada salahnya untuk mengingatkan setiap langkah kita dengan memakai batu permata akik junjung drajat sebagai perhiasan


Ada baiknya juga meluangkan membaca :
  1. http://ramadan.okezone.com/read/2009/09/16/331/258067/tiga-hal-yang-meninggikan-derajat 
  2. http://ummuayu.blogspot.com/2013/04/allah-mengangkat-derajat-orang-orang.html

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Permata Mulia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger