Belajar Memahami Batu Permata

Kamis, 23 Januari 20140 komentar

http://prolingkungan.blogspot.com/2011/01/pengantar.htmlMenulis blog ini dengan sub judul "Catatan Ringan Seputar Batu Permata, Batu Mulia, dan Keindahan Benda Koleksi Lainnya", tanpa memiliki ilmu secuilpun tentang batu permata tentu saja tidak mudah.

Akan tetapi dengan semangat" Kembangkan Potensi Diri, Tumbuhkan Semangat Berbagi, Sesungguhnya memberi Diri Sendiri", menjadi motivasi tersendiri,.

Disamping itu blog ini bisa juga jadi blog support juga untuk blog lain yang saya sudah saya buat sekitar 1 tahun yang lalu, blog "Indo Permata Gallery"

Seperti halnya telah sering saya sampaikan pada beberapa tulisan terdahulu, metode yang saya pergunakan untuk bisa menulis di blog ini adalah dengan terjun langsung dunia perdagangan batu permata dan batu mulia termasuk benda benda koleksi lainnya. Pada saat yang bersamaan saya mencoba mencari informasi di internet. Dengan begitu sedikit demi sedikit tentu ilmu tentang batu permata akan saya dapatkan.

Pada saat yang sama juga, dengan berbekal pengalaman membuat blog selama ini, saya tuliskan baik pengalaman maupun pemahaman saya di blog ini, tentu saja semua itu memerlukan proses, dan proses itu sendiri menjadi bahan tulisan di blog ini.

Semoga apa yang saya tuliskan di blog ini apat memberikan manfaat kepada orang lain maupun diri sendiri....
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Permata Mulia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger